Sampah Menumpuk di Tanggul Sungai Deli


417 view
Sampah Menumpuk di Tanggul Sungai Deli
Foto SIB/Pally S
SAMPAH Menumpuk : Berbagai jenis sampah rumah tangga yang dibuang sembarangan menumpuk di sekitar bantaran Sungai Deli, Medan Deli, Minggu (3/5/2020).
Belawan (SIB)
Berbagai jenis sampah yang dibuang sembarangan menumpuk dan berserakan di sekitar tanggul Sungai Deli, kawasam Jalan Speksi Sungai Deli, Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli.

Bahkan sebagian dari sampah tersebut ada yang berserakan di bahu jalan, sehingga sangat menganggu warga yang melintas, baik pejalan kaki maupun pengendara sepeda motor. Selain itu, sampah yang menumpuk tersebut juga menimbulkan bau tidak sedap.

Beberapa pekan lalu, tumpukan sampah di sekitar bantaran Sungai Deli tersebut pernah dibersihkan oleh pihak terkait.

"Tidak tahu siapa yang membuang, bisa saja warga sekitar maupun yang kebetulan melintas, sudah pernah dibersihkan tapi sekarang kembali menumpuk," ujar seorang warga mengaku bernama Rido, yang ditanyai wartawan, Minggu (3/5/2020) siang. (*)


Penulis
: Pally S
Editor
: Wilfred Manullang/Donna
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com