Minggu, 23 Juni 2024 WIB

Sat Lantas Polres Sergai Bagikan Ratusan Nasi Bungkus ke Warga Korban Puting Beliung

Redaksi - Selasa, 01 Desember 2020 20:44 WIB
440 view
Sat Lantas Polres Sergai Bagikan Ratusan Nasi Bungkus ke Warga Korban Puting Beliung
Foto SIB/Bonny Sembiring
BAGIKAN : Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni saat membagikan nasi bungkus kepada para warga korban angin puting beliung di Dusun XV dan XVI Desa Seibamban, Kecamatan Seibamban, Sabtu (1/12/2020).
Sergai (SIB)
Jajaran Sat Lantas Polres Serdangbedagai (Sergai) menggelar bakti sosial (Baksos) dengan membagikan ratusan nasi bungkus kepada warga korban angin puting beliung di Dusun XV dan XVI Desa Seibamban, Kecamatan Seibamban, Senin (1/12/2020).

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri (Polres Sergai) kepada masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung, dan dilakukan secara door to door," ujar Kasat Lantas AKP Agung Basuni ketika diwawancarai SIB di lokasi.

Selain memberikan ratusan nasi bungkus, lanjut Agung, personel Sat Lantas juga tak lupa menyampaikan sosialisasi kepada para korban tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan di tengah situasi pandemi Covid-19.

"Selama ini, Sat Lantas sudah berupaya maksimal untuk memberikan yang terbaik ke masyarakat. Bantuan-bantuan itu bersumber dari infaq masing-masing personel Polantas," ucapnya.

Agung berharap semoga bantuan nasi bungkus yang diberikan itu dapat meringankan beban para korban yang terdampak bencana angin puting beliung.

"Jangan dilihat dari jumlah atau nilainya. Tapi lihatlah dari ketulusan kami dalam memberikan bantuan. Untuk sementara, mungkin hanya ini yang bisa diberikan. Semoga, para korban tetap sabar dan semangat dalam melewati musibah ini," katanya.

Turut hadir dalam Baksos tersebut Wakapolres Sergai Kompol Sofyan, para Kanit dan personel Polantas lainnya. (*)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kapolsek Bangun Bagikan Nasi Bungkus dan Swab Komunitas Anak Jalanan
Perwakilan Persatuan Wanita Luar Negeri Konsulat Jenderal Malaysia Medan Santuni Warga Jalanan
1.000 Nasi Bungkus Yasora Habis Dibagikan Hanya Hitungan Menit
Terima Suap di Kasus Korupsi Rp 132 M, PK Hakim Merry Purba Kandas
Lebih 150 Jabatan di Pemkab Labuhanbatu Dijabat Plt
AMKTT Bersama Ketua IKA DPRD Tebingtinggi Berbagi Nasi Bungkus kepada Korban Banjir
komentar
beritaTerbaru