Satlantas Polres Belawan Berikan Bantuan Sembako kepada Pengemudi Ojek


205 view
Foto SIB/Humas Polres Belawan
Sembako : Petugas Satlantas Polres Belawan memberikan bantuan sembako kepada pengemudi ojek di Belawan, Selasa (1/12/2020).
Belawan (SIB)
Untuk mengurangi beban kalangan masyarakat akibat masih belum selesainya wabah virus corona di Indonesia, petugas Satlantas Polres Pelabuhan Belawan memberikan bantuan sembako kepada sejumlah pengemudi ojek di Kecamatan Medan Belawan, Selasa (1/12/2020).
Bantuan sembako berupa satu karung beras tersebut diberikan secara khusus kepada pengemudi ojek yang berpangkalan di Jalan KL Yos Sudarso, Simpang Sicanang, Belawan.
Selain itu, dalam kegiatan sosial itu, para personel Satlantas Polres Pelabuhan Belawan juga, tidak henti-hentinya mengimbau para pengemudi dan penumpang angkot, mobil pick up, truk dan bus untuk selalu mematuhi protokol kesehatan diantaranya memakai masker saat melaksanakan kegiatan di luar rumah, untuk mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran virus corona
Imbauan tersebut dilakukan dengan menggunakan alat peraga seperti spanduk serta melakuka teguran langsung kepada warga yang tidak menggunakan masker.
"Sembako diberikan untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19, secara khusus kepada sebagian pengemudi ojek di Belawan, kami juga tetap mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar mata rantai Covid-19 secepatnya berlalu," ujar Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Pittor Gultom.(*)

Penulis
: Pally S
Editor
: Robert
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com