Satlantas Polres Pematangsiantar Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu


185 view
Satlantas Polres Pematangsiantar Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu
Foto: SIB/Dok
SERAHKAN BANTUAN : Petugas Satlantas Polres Pematangsiantar menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu di Jalan Dalil Tani, Kecamatan Siantar Timur, Rabu (15/4/2020). 
Pematangsiantar (SIB)
Untuk meringankan beban masyarakat selama wabah Covid-19, Satlantas Polres Pematangsiantar menyerahkan bantuan sembako, hand sanitizer dan masker kepada masyarakat di Jalan Dalil Tani, Kecamatan Siantar Timur, Rabu (15/4/2020).

Kasatlantas Polres Pematangsiantar, AKP Muhammad Hasan mengatakan kegiatan itu untuk membantu masyarakat kurang mampu selama wabah Covid-19 yang terjadi saat ini.

Selain memberikan bantuan sembako, petugas juga melakukan penyemprotan disinfektan di kawasan pemukiman penduduk di Kecamatan Siantar Timur.

Ia meminta masyarakat selama wabah Covid-19, tetap menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah agar dapat terhindar dari virus.

"Mari sama-sama mematuhi dan menjalankan anjuran pemerintah demi pencegahan Covid-19 dari kehidupan masyarakat di kota ini," katanya. (*)


Penulis
: Andomaraja Sitio
Editor
: Wilfred Manullang
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com