Satresnarkoba Polres Labuhanbatu "Serbu" Masjid Baiturrahmah Rantauprapat


500 view
Satresnarkoba Polres Labuhanbatu "Serbu" Masjid Baiturrahmah Rantauprapat
(Foto: Dok/Martualesi Sitepu)
BAKTI SOSIAL: Tim polisi dari Satuan Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu bakti sosial membersihkan sampah dan rumput liar dari pekarangan Masjid Baiturrahmah di Jalan KH Ahmad Dahlan Rantauprapat, Jumat (2/4/2021). 
Rantauprapat (SIB)

Petugas kepolisian dari Satuan Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu "menyerbu" Masjid Baiturrahmah di Jalan KH Ahmad Dahlan Rantauprapat, Jumat (2/4/2021). Mereka bergotongroyong membersihkan pekarangan masjid Pimpinan Cabang Muhamadiyah Rantauprapat tersebut.

"Ini menindaklanjuti program kerja Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan tahun 2021, yaitu pergelaran bagian, satuan, seksi dan Polsek jajaran melakukan bakti sosial di rumah ibadah dan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus Covid-19," kata Kasat Reserse Narkoba AKP Martualesi Sitepu kepada SIB melalui aplikasi pesan, Jumat (2/4/2021)

Kasat Resnarkoba AKP Martualesi menyebut, saat ini giliran Satresnarkoba melakukan bakti sosial dan dilakukan di Masjid Baiturahmah Jalan KH Ahmad Dahlan. Gotongroyong tersebut dipimpin Kaurbin Operasional Satresnarkoba Iptu Chairul Azhar Siregar.

"Bakti sosial ini membersihkan halaman, pekarangan dan lingkungan sekitar masjid. Setelah selesai, tim bakti sosial menyerahkan peralatan kebersihan, sapu lidi, sapu ijuk, kain pel, ember plastik dan gayung ke pihak masjid yang diterima nazir, Syawaluddin Siregar.

"Syukur Alhamdullilah, kami kedatangan tamu personil Satresarkoba melakukan bakti sosial dan memberikan bantuan alat-alat kebersihan kepada kami. Kiranya ini menjadi berkah dan ladang ibadah dari personil Satresnarkoba Polres Labuhanbatu," ujar Syawaluddin. (*)

Penulis
: Efran Simanjuntak
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com