Satu Rumah di Simarimbun Terbakar, Warga Heboh


447 view
Satu Rumah di Simarimbun Terbakar, Warga Heboh
Foto Dok Warga/U Sihombing
RUMAH TERBAKAR : Satu unit rumah warga terbakar di jalan besar Siantar-Sidamanik, Kelurahan Simarimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Rabu (7/4/2021) malam, sekira pukul 20.00 WIB.
Pematangsiantar (harianSIB.com)

Kebakaran satu unit rumah di jalan besar Siantar-Sidamanik, Kelurahan Simarimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Rabu (7/4/2021) malam, sekira pukul 20.00 WIB, membuat warga setempat heboh.

Identitas pemilik rumah dan taksasi kerugian akibat kebakaran itu belum dapat diperoleh, karena petugas masih berjibaku memadamkan kobaran api.

Kapolsek Siantar Marihat, AKP Robert S Purba yang dihubungi harianSIB.com via aplikasi pesan, Rabu (7/4/2021) malam, mengatakan anggotanya sudah turun ke lokasi.

"Personel dari Polsek Siantar Marihat bersama petugas pemadam sudah turun ke TKP kebakaran. Mohon bersabar ya," katanya. (*)

Penulis
: Andomaraja Sitio
Editor
: Donna Hutagalung
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com