Seorang Pemuda Menjadi Korban Pembunuhan, Kapolrestabes Medan: Ada Luka Tusuk di Tubuhnya


271 view
Ilustrasi: Budi Hermansyah
Pria tewas dibunuh
Medan (SIB)
Seorang pemuda berinisial RF (18), warga Binjai Barat, Kota Binjai ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Wakaf Gang Pertanian Desa Serbajadi, Kecamatan Sunggal Deliserdang, Senin (2/11/2020) malam.

Informasi yang dihimpun wartawan, Selasa (3/11/2020) penemuan mayat korban yang mengenakan baju kaos dan celana panjang warna abu-abu, tali pinggang dan jam tangan tak lain warga sekitar. Selanjutnya penemuan mayat korban dengan posisi tubuh telentang berlumuran darah akibat luka tusukan senjata tajam tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian.

Tak lama berselang Tekab Polsek Sunggal turun ke lokasi guna penyelidikan lebih lanjut. Setelah itu mayat korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan guna kepentingan penyelidikan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko yang dikonfirmasi wartawan mengatakan pemuda tersebut tewas karena dibunuh. Dugaan sementara pemuda itu merupakan korban pembunuhan, karena ada lebam dan ada luka tusukan di tubuhnya.

Riko menambahkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, apakah pembunuhan ini terdapat unsur perampokan atau tidak. Serta memburu pelaku pembunuhnya.

"Kita masih melakukan pendalaman," tutupnya.(*)

Penulis
: Roy Damanik
Editor
: Robert@hariansib.com/Eva Rina P
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com