Seorang Pria Ditemukan Membusuk Akibat Gantung Diri di Tembung


520 view
Seorang Pria Ditemukan Membusuk Akibat Gantung Diri di Tembung
Foto Dok/Polsek
GANTUNG DIRI: Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu JH Panjaitan turun ke lokasi guna melakukan olah TKP terhadap mayat seorang pria berinisial AA yang ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, kawasan Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Diserdang, Jumat (8/1/2021).
Medan (SIB)
Seorang pria berinisial AA (40) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya kawasan Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Jumat (8/1/2021) malam.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu JH Panjaitan yang dikonfirmasi wartawan, Sabtu (9/1/2021) siang mengatakan yang pertama sekali menemukan korban tewas tak lain tetangga korban. Saat itu tetangga korban mencium bau busuk yang berasal dari samping rumah korban.

"Tetangga korban (saksi-red) kemudian mengintip dari jendela samping rumah korban. Sontak tetangga tersebut terkejut lantaran melihat korban sudah tidak bernyawa lagi dalam posisi gantung diri di depan pintu kamarnya dengan menggunakan tali," ujarnya.

Warga sambungnya, memanggil Kepala Dusun (Kadus) dan diteruskan ke warga lainnya. Tak lama warga bersama Kadus datang ke lokasi dan langsung mendobrak pintu rumah korban dan mendapati tubuh almarhum sudah mulai membusuk.

"Warga kemudian melapor ke Polsek Percut Sei Tuan. Dengan adanya informasi tersebut saya bersama anggota dan Tim Inafis Polrestabes Medan turun ke lokasi guna melakukan olah TKP terhadap jasad itu," terangnya.

Lanjut Kanit, dari hasil olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan di tubuh korban.

"Sedangkan pihak keluarga tak merasa keberatan serta membuat surat pernyataan agar korban tidak di bawa ke RS untuk dilakukan visum," pungkasnya.(*)

Penulis
: Roy Damanik
Editor
: bantors@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com