Sesosok Mayat Mengapung Ditemukan di Sungai Lau Mandin Tigabinanga


1.423 view
Foto hariansib.com/ dok Fb Edie Tarigan
MAYAT : Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tewas dalam posisi mengapung di Sungai Lau Mandin, Desa Pertumbuken, Kecamatan Tigabinanga, Kabupaten Karo, Minggu(25/10/2020)
Tanah Karo (SIB)
Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tewas dalam posisi mengapung di Sungai Lau Mandin, Desa Pertumbuken, Kecamatan Tigabinanga, Kabupaten Karo, Minggu(25/10/2020).

Kapolsek Tigabinanga Iptu Bengkel Ginting melalui Kanit Reskrim Ipdu Solo saat dikonfirmasi SIB, membenarkan penemuan mayat tersebut.

Dia juga menjelaskan, mayat pertama sekali ditemukan oleh warga yang sedang memancing di pinggir aliran Sungai Lau Mandin.

Kemudian, warga tersebut bergegas menghubungi warga setempat dan melaporkan peristiwa itu kepihak Polsek Tigabinanga.

" Polsek Tigabinanga bersama personil langsung turun ke TKP, dan langsung mengevakuasinya ke RSU Kabanjahe," kata Solo Bangun.Dan menambahkan, pihaknya tetap melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. (*)

Penulis
: Mitcha Sebayang
Editor
: Robert@hariansib.com/evarina@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com