Setelah Dikeluhkan Warga, Jalan M Basir Akhirnya Diperbaiki


199 view
Foto SIB/Pally S
DIbenahi : Setelah kerap dikeluhkan warga karena lama dibiarkan rusak parah, kondisi sebagian Jalan M Basir, Selasa (1/12/2020) tampak rapi dan nyaman untuk dilintasi setelah dibenahi oleh pihak terkait.
Belawan (SIB)
Setelah kerap dikeluhkan oleh warga, sebagian ruas dan badan Jalan M Basir di Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, yang selama ini mengalami kerusakan parah akhirnya dibenahi pihak terkait.

Pantauan wartawan Selasa sore (1/12/2020), kondisi Jalan M Basir yang selama ini berlubang dan selalu tergenang air tampak telah diaspal dan arus lalu lintas berjalan lancar.

"Kalau tidak salah, sudah lima hari lalu dibenahi, tapi hanya yang rusak parah, sebagian hanya ditimbun dengan sirtu, gitupun sudah lebih baiklah, warga sudah agak merasa nyaman saat melintas, tidak seperti ketika rusak parah," ujar Apon salah seorang warga yang ditanyai wartawan.

Meski telah dibenahi, namun menurut warga tersebut Jalan M Basir di sekitar persimpangan Jalan Marelan Raya itu tidak akan bertahan lama, karena sering dilintasi truk dengan tonase tinggi serta menjadi areal genangan air hujan.

Sementara itu, Jalan Datuk Rubiah, Jalan Ileng, Jalan Young Panah Hijau, Jalan Marelan Raya, Jalan Kapten Rahmad Buddin dan Jalan Titi Pahlawan yang semakin rusa dan rawan terjadi kecelakaan lalu lintas dan telah lama dikeluhkan oleh warga tidak kunjung diperbaiki.(*)

Penulis
: Pally S
Editor
: Robert/Eva Rina P
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com