Setelah Ditetapkan Sebagai Wali Kota Terpilih, Bobby Nasution Sowan ke PDIP Sumut


188 view
Setelah Ditetapkan Sebagai Wali Kota Terpilih, Bobby Nasution Sowan ke PDIP Sumut
(Foto Dok/PDI Perjuangan).
Sowan : Wali Kota Medan terpilih Bobby Nasution sowan ke Kantor DPD PDI Perjuangan  Sumut di Jalan Jamin Ginting Medan dan diterima sejumlah pengurus DPD PDI Perjuangan Sumut, Jumat (19/2/2021).
Medan (SIB)
Setelah ditetapkan sebagai Wali Kota Medan terpilih oleh KPUD Medan, Bobby Nasution sowan ke Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut di Jalan Jamin Ginting Medan dan diterima sejumlah pengurus DPD PDI Perjuangan Sumut.

Hal itu dikatakan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut Sutarto, didampingi Wakil Ketua Bidang Komunitas Seni Budaya Syarifah Khairiah Alatas, Wakil Ketua Bidang Ekonomi Kreatif Yamitema Tirta Jaya Laoly, Wakil Sekretaris Internal Bima Nusa dan Wakil Sekretaris Eksternal Meryl Rouli Saragih kepada wartawan, Jumat (19/2/2021), melalui relisnya seusai menerima kunjungan Bobby Nasution.

Dalam pertemuan itu, Bobby Nasution menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPD PDI Perjuangan Sumut beserta jajarannya termasuk, DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting kader dan simpatisan yang telah bergotong royong dan bekerja keras bersama dengan elemen masyarakat lain termasuk relawan, memenangkannya di Pilkada Medan pada Desember 2020.

“Setelah Pilkada usai, tugas ke depan akan jauh lebih berat, yakni melakukan perubahan di Medan. Untuk itu kita membutuhkan sumbangsih pemikiran dan ide semua elemen masyarakat termasuk keluarga besar PDI Perjuangan agar visi dan misi "Kolaborasi Medan Berkah" dapat terlaksana dengan baik,” ujar Bobby Nasution.

Sementara itu, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut Sutarto menyambut baik kunjungan Bobby Nasution tersebut dan mengawali dengan ucapan syukur, karena sudah resmi sebagai pemenang Pilkada Wali Kota Medan, tinggal menunggu pelantikannya.

Selanjutnya Sutarto mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan Bobby dan berharap semoga bisa menjalankan pemerintahan Kota Medan dengan baik dan membawa Medan lebih maju dan lebih berkah.

Ketika ditanya apa pembicaraan khusus dalam pertemuan dengan Bobby, politisi PDI Perjuangan ini menyatakan kunjungan Boby bukan spesial melainkan kunjungan biasa mengingat Bobby juga merupakan Kader PDI Perjuangan.(*).

Penulis
: Firdaus Peranginangin
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com