Sidak di Kantor PUPR, Bupati Labura Periksa KTP


505 view
Sidak di Kantor PUPR, Bupati Labura Periksa KTP
Foto : Dok /Dinas Kominfo Labura
LIHAT DAFTAR HADIR : Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus (HYS) disaksikan Kadis PUPR Edwin D, melihat daftar hadir untuk memastikan apakah masih ada pegawai yang belum memiliki KTP Labura pada sidak di Kantor Dinas PUPR Labura, Jumat (12/3/2021).
Aekkanopan (SIB)
Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus (HYS) melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan Kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim), Jumat (12/3/2021).

"Sidak di dua kantor yang berada satu lokasi itu, memastikan, apakah masih ada pegawai negeri sipil (PNS) dan tenaga kerja Sukarela (TKS) yang belum memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Labura," ujar HYS.

Sebelumnya, telah diimbau, kepada PNS dan TKS yang belum memiliki KTP Labura untuk berpindah menjadi penduduk Labura. "Jika tidak berkenan merubah domisili KTP Labura, maka PNS dan TKS dipersilahkan untuk berpindah bekerja dari Pemkab Labura, " tegasnya.

Informasi diperoleh, ditemukan sejumlah PNS dan TKS yang belum memiliki KTP Labura dan kepada mereka diminta untuk secepatnya mengurus KTP menjadi warga Labura.(*)


Penulis
: Chairul matondang
Editor
: Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com