Situasi Kamtibmas Aman Kondusif, AMPI Apresiasi Kinerja Polres Palas


429 view
Situasi Kamtibmas Aman Kondusif, AMPI Apresiasi Kinerja Polres Palas
SIB/ Ashari Hasibuan
NGOPI BARENG : Wakapolres Palas Kompol JW Sijabat saat ngopi bareng bersama Ketua DPD AMPI Mardan Hanafi Hasibuan didampingi Sekretaris M Lardika Jimmy dan Bendahara M Rosidi Nasution, di kantin Mapolres Palas, jalan lintas Sibuhuan - Sosa, Selasa (26/1/2021).
Sibuhuan ( SIB)
DPD AMPI ( Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Kabupaten Padang Lawas ( Palas) mengapresiasi kinerja Polres Palas atas terciptanya suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah setempat.

Hal itu dikatakan Ketua DPD AMPI ( Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Palas Mardan Hanafi Hasibuan mewakili sejumlah rekannya, saat bersilaturahmi ke Mapolres Palas, jalan lintas Sibuhuan - Sosa, Selasa (26/1/2021).

Mardan menambahkan, dari amatannya pelayanan Polres Palas kepada masyarakat dinilai cukup baik. Termasuk dalam menanggapi setiap aspirasi keluhan masyarakat yang langsung direspon dan ditindaklanjuti bidang personel masing - masing. Dicontohkannya, seperti kejadian kriminal jambret beberapa waktu lalu yang pelakunya langsung tertangkap, atas dasar laporan korban.

"Inti kedatangan kami kesini, juga ingin menyampaikan dukungan dan pernyataan sikap siap mendukung kinerja Polres Palas untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan damai di Palas ke depannya, " jelas Mardan dalam sambutannya di acara ini.

Wakapolres Palas Kompol JW Sijabat mewakili Kapolres AKBP Jarot Yusviq Andito SIK mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota DPD AMPI Palas atas kedatangan mereka. Ia berharap, hubungan sinergitas antara Polres Palas dengan DPD AMPI Palas ke depan tetap terjalin dengan baik.

"Dukungan dan doa para adinda semua, sangat kami butuhkan. Untuk itu, mari kita semua bergandengan tangan, menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih menyejukkan di tengah masyarakat Palas ke depannya," tegas Kompol JW Sijabat.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan acara ngopi bareng bersama di Kantin Mapolres setempat.

Turut mendampingi Wakapolres, Kabag Ops Kompol Aswin Noor, Kasat Reskrim AKP Iptu Aman Putra B SH, Kasat Res Narkoba AKP Agus M Butar - butar, Kasat Intel AKP Abd Bahri dan Kasat Binmas Iptu RS Nainggolan (*).

Penulis
: Ashari Hasibuan
Editor
: Robert
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com