TP PKK Kota Medan Sosialisasi Gebrak Masker


348 view
Foto SIB Dok Humas Pemko Medan
Sosialisasikan Masker : TP PKK Kota Medan melakukan Sosialisasi dan Gerakan Bersama Pakai Masker (Gebrak Masker) di halaman Kantor Kecamatan Medan Kota Jalan Stadion, Kelurahan Teladan Barat Kecamatan Medan Kota, Kamis (3/12/2020).
Medan (SIB)
Dalam rangka sosialisasi Peraturan Wali Kota (Perwal) Medan No 27 Tahun 2020 Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru Pada Kondisi Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) di Kota Medan, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) melakukan Sosialisasi dan Gerakan Bersama Pakai Masker (Gebrak Masker) di halaman Kantor Kecamatan Medan Kota Jalan Stadion, Kelurahan Teladan Barat Kecamatan Medan Kota, Kamis (3/12/2020).

Sosialisasi dan Gebrak Masker yang dibuka oleh Pjs Ketua TP PKK Kota Medan Dian Rumondang Arief Sudarto Trinugroho tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat melalui TP PKK demi pencegahan penyebaran Covid 19 di Kota Medan.

Dikatakan Pjs TP PKK Kota Medan, bahwa pada hakikatnya pembangunan nasional akan terwujud bila kesejahteraan keluarga dan masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik, antara lain melalui gerakan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga (PKK).

"PKK merupakan mitra kerja pemerintah, sejalan dengan hal ini Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia telah mengeluarkan surat No440/3592/BPd tanggal 24 Agustus 2020 tentang keterlibatan PKK dalam perubahan perilaku masa pandemi Covid 19," katanya. (*)

Penulis
: Roy marisi simorangkir
Editor
: Robert
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com