Tabrak Truk di Tol Tanjungmorawa, Penumpang Pajero Bedman Sianipar Tewas


1.753 view
(Foto.Dok/Sat Lantas Polresta Deliserdang)
RINGSEK : Mitsubishi Pajero Sport rusak berat (ringsek) setelah menabrak truk kontainer dari belakang, Selasa (2/3/2021) pagi, di Jalan Tol Tanjungmorawa. 
Tanjungmorawa (SIB)
Diduga menabrak truk kontainer di Jalan Tol Belmera Km 30.300 di Desa Bangunsari Kecamatan Tanjungmorawa Kabupaten Deliserdang, penumpang Mitsubishi Pajero Sport, Bedman Sianipar ST (46) warga Jalan M Nawi Harahap Bok M/Jalan Turi Kelurahan Sudirejo I Kecamatan Medan Kota, tewas saat dilarikan ke rumah sakit, Selasa (2/3/2021) pagi.

Informasi diperoleh, sebelumnya Mitsubishi Pajero Sport yang dikemudikan sopir pribadinya berinisial KM (39) warga Kecamatan Sarudik Kabupaten Tapanuli Tengah, dari Sibolga melintas di jalan tol dari arah Tebingtinggi menuju Medan.

Tiba di lokasi kejadian, diduga sopir mengantuk, Mitsubishi Pajero Sport menabrak bagian kanan belakang truk kontainer yang melintas di depannya. Tabrakan itu mengakibatkan bagian kiri Mitsubishi Pajero Sport mengalami rusak berat (ringsek).

Bedman Sianipar yang duduk di jok depan samping sopir mengalami luka parah dengan luka robek di kepala dan bibir serta luka memar di mata kiri. Naas baginya, saat dilarikan ke RSU Mitra Medika di Amplas, dia menghembuskan nafasnya yang terakhir.

Kapolresta Deliserdang ketika dikonfirmasi SIB melalui Kasat Lantas Kompol SL Widodo SE, Selasa (2/3/2021) siang, mengatakan truk kontainer yang ditabrak sebelumnya tidak menghiraukan kejadian dan melanjutkan perjalanannya.

Setelah mendapat informasi Lakalantas, truk kontainer akhirnya diamankan petugas di Polres Pelabuhan Belawan. Guna penyelidikan lebih lanjut, sopir pribadinya dan mobil Mitsubishi Sport diamankan di unit Laka Sat Lantas Polresta Deliserdang. (*).

Penulis
: Lisbon Situmorang
Editor
: Robert/Eva Rina P
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com