Tabrakan Beruntun Terjadi di Medan Sunggal


616 view
Fok/Kasat Lantas
MOBIL RINGSEK: Mobil mini bus ringsek akibat tabrakan beruntun di Jalan Ringroad/Simpang Gatot Subroto, Kecamatan Medan Sunggal, Kamis (14/5/2020).
Medan (SIB)
Tabrakan beruntun antara truk dan mini bus terjadi di Jalan Ringroad/Simpang Gatot Subroto, Kecamatan Medan Sunggal, Kamis (14/5/2020) sore.


Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun sejumlah mobil ringsek serta terjadi kemacetan di lokasi


Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar yang dikonfirmasi lewat telepon selulernya membenarkan adanya tabrakan beruntun itu. Dijelaskan Kasat bahwa tabrakan itu berawal saat Truk Fuso yang mengangkut air mineral isi ulang melintas di lokasi kejadian.


"Tiba-tiba truk diduga mengalami rem blong sehingga menabrak mobil mini bus jenis Agya warna putih di depannya," ujar Kasat.


Sedangkan mobil Agya sambungnya, juga menabrak monil Pajero warna hitam. Lantas Pajero juga menabrak mobil box jenis L300. Seluruh mobil yang tabrakan beruntun itu terhenti setelah mobil box menabrak bodi belakang truk yang sedang parkir.


"Setibanya personil Sat Lantas Polrestabes Medan dan Unit Lantas Polsek Sunggal di lokasi, truk yang sedang parkir sudah meninggalkan lokasi (kabur-red)," terangnya.


Lanjut Sonny, petugas hanya mendapati mobil yang tabrakan beruntun itu dengan posisi saling timpa serta ringsek.


"Tidak ada korban jiwa atau luka-luka dalam tabrakan beruntun itu. Sedangkan pengemudi serta mobil naas tersebut dibawa ke Pos Lantas Polsek Sunggal guna dimintai keterangannya dan dijadikan barang bukti," pungkasnya.(*)
Penulis
: Roy Damanik
Editor
: Robert
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com