Tekab Polsek Medan Baru Ciduk 2 Tersangka Pengguna Sabu


342 view
Tekab Polsek Medan Baru Ciduk 2 Tersangka Pengguna Sabu
Foto Dok/Tekab
DIAMANKAN: Dua tersangka pengguna sabu masing-masing inisial AS dan AT diamankan di Polsek Medan Baru, Senin (7/12/2020).
Medan (SIB)
Tekab Reskrim Polsek Medan Baru menciduk 2 tersangka pengguna sabu masing-masing berinisial AS (31) warga Jalan Bunga Terompet V Padang Bulan Medan dan AT (32) warga Jalan Balai Desa Gang Maspon Marindal.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwan Sitorus kepada wartawan, Senin (7/12/2020), menerangkan penangkapan kedua tersangka berawal saat petugas menerima informasi dari masyarakat di seputaran Jalan Setia Budi/Simpang Pemda Medan sering digunakan sebagai lapak untuk menggunakan narkoba.

"Dengan adanya informasi tersebut petugas kita melakukan penyelidikan di seputaran lokasi yang menjadi target operasi (TO) kita," ujarnya.

Setibanya di lokasi, sambung Kanit, petugas mencurigai gerak-gerik 2 pria yang mengendarai sepeda motor Suzuki baru keluar dari arah Jalan Namo Gajah menuju arah Jalan Setia Budi/Simpang Pemda.

"Saat itu juga petugas kita langsung membekuk kedua tersangka dan kemudian digeledah. Hasilnya dari genggaman tangan seorang tersangka ditemukan 1 paket sabu. Saat diinterogasi tersangka mengaku membeli sabu tersebut seharga Rp 40 ribu. Rencanannya narkoba itu hendak digunakan kedua tersangka. Selanjutnya tersangka berikut barang bukti digelandang ke Mako guna pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.(*)

Penulis
: Roy Damanik
Editor
: Wilfred/Donna
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com