Terekam CCTV Mencuri Handphone, Cemet Diamanan di Polsek Teluk Nibung


323 view
(Foto SIB/ Regen Silaban)
DIAMANKAN: Tersangka pencurian 2 unit handphone, WS alias Cemet (24) warga Asahan, saat diamankan ke Polsek Teluk Nibung Tanjungbalai, Selasa (30/3/2021), sekitar pukul 22.00 WIB.
Tanjungbalai (SIB)

Terekam kamera CCTV mencuri handphone, WS alias Cemet (24) warga Asahan, tidak bisa mengelak saat diamankan ke Polsek Teluk Nibung,Tanjungbalai, Selasa (30/3/2021), sekitar pukul 22.00 WIB. Barang bukti berupa 2 unit handphone hasil curiannya juga turut diamankan.


Informasi dihimpun SIB, tersangka Cemet mencuri dua handphone milik Syahdan S Marpaung alias Syahdan dan Harun Alnazar, yang bekerja di salah satu gudang di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Pematang Pasir Kecamatan Teluk Nibung.


Berkat kamera CCTV yang terpasang dalam gudang tersebut, tersangka hanya bisa pasrah dan mengakui perbuatannya saat diinterogasi polisi.


Kapolsek Teluk Nibung AKP RAZ Simamora yang dikonfirmasi hariansib.com, Rabu (31/3/2021), membenarkan penangkapan seorang tersangka kasus pencurian tersebut.

"Tersangka dan barang bukti nya sudah diamankan dan akan dilakukan proses hukum lebih lanjut, "ucap Kapolsek. (*)
Penulis
: Regen Silaban
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com