Terkonfirmasi Covid-19, PN Lubukpakam Lockdown


283 view
Terkonfirmasi Covid-19, PN Lubukpakam Lockdown
Foto.SIB/Lisbon Situmorang
LOCKDOWN : PN Lubukpakam menempelkan spanduk pemberitahuan, bahwa PN Lubukpakam hingga satu minggu lockdown, Minggu (6/9/2020) di Lubukpakam.
Lubukpakam (SIB)
Diduga adanya pegawai di Pengadilan Negeri (PN) kelas I A Lubukpakam, terkonfirmasi terpapar Covid-19, pelayanan di PN Lubukpakam terhitung sejak 7 September hingga 13 September 2020, ditutup (lockdown atau karantina wilayah).

Hal itu diketahui setelah pihak PN Lubukpakam menempelkan pemberitahuan secara resmi melalui spanduk yang ditempelkan di pagar depan gedung PN Lubukpakam, Minggu (6/9/2020) siang.

Di spanduk pemberitahuan itu dituliskan, ditujukan kepada seluruh pencari keadilan/pengguna pelayanan pengadilan bahwa dikarenakan adanya Aparatur Sipil Negara Pengadilan Negeri Lubukpakam kelas I A terpapar covid-19, Pengadilan Negeri Lubukpakam kelas I A mengambil langkah Work From Home (WFH), terhadap kegiatan di Pengadilan Negeri Lubukpakam kelas I A, selama satu minggu mulai tanggal 7 September s/d 13 September 2020, kecuali pelayanan yang sangat mendesak yang tidak bisa ditunda pelaksanaannya.

Belum ada pejabat atau hakim yang bisa dikonfirmasi, namun salah seorang Satpam jaga PN Lubukpakam ketika dikonfirmasi hariansib.com, Minggu sore di gedung PN Lubukpakam, membenarkan bahwa spanduk pemberitahuan itu ditempelkan pihak PN Lubukpakam, sebagai pemberitahuan yang sebenarnya. (*).

Penulis
: Lisbon Situmorang
Editor
: Robert@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com