Tiang PLN Yang Miring Diperbaiki, Kades Saitagaramba Berterimakasih


495 view
Tiang PLN Yang Miring Diperbaiki, Kades Saitagaramba Berterimakasih
(Foto: SIB/Normalius Gori)
DIPERBAIKI: Tiang listrik yang telah diperbaiki oleh PLN di Desa Saitagaramba terlihat kembali berdiri kokoh dan lurus Selasa, (9/2/2021)
Nias (SIB)
Kepala Desa Saitagaramba, Kecamatan Sogaeadu, Nias, Satozisokhi Sandroto, mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN UP3 Nias yang telah memperbaiki dua tiang listrik yang sebelumnya miring di Desa Saitagaramba.

Satozisokhi, Selasa (9/2/2021) mengatakan, sebelum dilakukan perbaikan, warganya selalu resah karena kabel sangat dekat dengan atap rumah. warga khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Senin lalu PLN sudah memperbaiki. Kami menyampaikan terimakasih," katanya sembari berharap, kedepan PLN terus tanggap potensi potensi kerusakan jaringan di lapangan.

Sebelumnya, dua tiang listrik mengalami kemiringan di desa itu, diduga karena tanah yang labil sehingga terjadi pergerakan tiang. (*)
Penulis
: Normalius Gori
Editor
: bantors@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com