Tim Gugus Covid 19 Agara Monitoring ke Sekolah - sekolah


343 view
Tim Gugus Covid 19  Agara  Monitoring ke Sekolah - sekolah
SIB/Dok Kominfo Agara
Monitoring: Asisten Pemerintahan Ali Surahmansedang memonitoring  sekolah'sekolah  

Kutacane (SIB)

Bupati Aceh Tenggara Drs H Raidin Pinim MAP selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 ( Covid 19) Kabupaten Aceh Tenggara perintahkan Tim Covid 19 untuk melakukan monitoring ke sekolah'-sekolah.

Monitoring tersebut, diselenggarakan berdasarkan Intruksi Gubernur Aceh, tentang Penyelenggaraan Pembelajaran pada Satuan Pendidikan Tahun Ajaran 2020-2021 dalam masa adaptasi menuju tatanan normal baru (New Normal)masyarakat produktif dan aman," kata Mohd Asbi ST MM Sekretaris Gugus Covid 19 saat dihubungi via telepon Selulernya Selasa(21/7/2020).

Dikatakannya, ada 5 Tim Gugus Covid 19 yang melakukan monitoring, terdiri dari unsur Forkopimda,TNI,Polri,Kejaksaan,Dinas Pendidikan, Depag, kesehatan dan dinas terkait lainnya.

Monitoring ke Sekolah sekolah seperti SMA, SMK,MAN, MAS, SMP ,MTSn dan MTss itu dilaksanakan selama 3 hari, 20,-23 Juli 2020 di seluruh kecamatan di wilayah Kabupaten Aceh Tenggara.

"Tujuan monitoring tersebut adalah untuk mengecek kesiapan sekolah melaksanakan proses pembelajaran dengan mengikuti protokoler kesehatan ," ujarnya(*).

Penulis
: Armentoni Munthe
Editor
: Robert@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com