Tokoh Masyarakat Girsip Siap Menangkan Anton Saragih-Rospita Sitorus


383 view
Tokoh Masyarakat Girsip Siap Menangkan  Anton Saragih-Rospita Sitorus
Foto SIB/Linggom Parhusip
DUKUNGAN: Sejumlah tokoh masyarakat  memberikan dukungan kepada paslon nomor urut 4 Pilkada Simalungun, di Sekretariat PAC PDIP Perjuangan Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Simalungun, Jumat (16/10/2020).
Parapat (SIB)
Tokoh masyarakat Kecamatan Girsang Simpangan Bolon(Girsip) siap memenangkan pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Simalungun yang diusung PDI Perjuangan Simalungun nomor urut 4, Anton Saragih-Rospita Sitorus di Pilkada 2020.

Dukungan itu disampaikan sejumlah tokoh masyarakat Girsang Sipangan Bolon melalui Lusten Sinaga, pada temu ramah dengan Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati Simalungun PDI Perjuangan Maraden Sinaga, di sekretariat Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Parapat, Jumat (16/10/2020).

"Kita siap memenangkan paslon nomor urut 4 yang diusung PDIP di Pilkada Simalungun, karena pasangan calon ini akan bisa mengubah Kabupaten Simalungun dan mengakomodir pembangunan mulai dari tingkat Pusat hingga ke daerah khususnya untuk membangun kota wisata Parapat lebih maju ke depan di banding sebelumnya," ujarnya.

Lusten mengatakan sejumlah tokoh masyarakat Girsang Sipangan Bolon optimis paslon yang diusung PDI Perjuangan akan meraih suara dari masyarakat untuk kemenangan paslon nomor urut 4 di Pilkada Simalungun.

"Para tokoh masyarakat mendukung penuh paslon diusung PDI Perjuangan, mengingat kemenangan Presiden Jokowi juga diusung partai PDI Perjuangan telah memberikan perhatian ke Danau Toba khususnya pembangunan di Parapat," ujar tokoh lain marga Tampubolon.

Sementara Ketua Badan Pemenagan Pemilu PDI Perjuangan Simalungun Maraden Sinaga mengapresiasi dukungan dari tokoh masyarakat Girsang Sipangan Bolon, karena turut mendukung Paslon yang diusung PDI Perjuangan di Pilkada Simalungun 2020.

Maraden optimis melalui dukungan para tokoh masyarakat akan mampu meraih minimal 3.000 suara dari Kecamatan Girsang Sipangan Bolon untuk pasangan Anton-Rospita.

"Kita telah menargetkan dan optimis 3.000 suara dari 10.826 daftar pemilu di Kecamatan Girsang Sipangan Bolon mendukung Anton Saragih dan Rospita Sitorus di Pilkada nanti," kata Maraden.(*)

Penulis
: Linggom Parhusip
Editor
: wilfred@hariansib.com/donna@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com