Ujian SKB CPNS di Palas Diikuti 357 Peserta


330 view
Ujian SKB CPNS di Palas Diikuti 357 Peserta
SIB/Dok Humas Pemkab Palas
UJIAN SKB CPNS : Wakil Bupati Palas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu, didampingi Sekda Palas Arpan Nasution membuka secara resmi pelaksanaan ujian SKB penerimaan CPNS tahun 2019, Pemkab Palas, di Lapangan SKM N 1 Barumun, Selasa (15/9/2020).
Sibuhuan (SIB)
Ujian seleksi kompetensi bidang ( SKB) penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS), formasi tahun 2019 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Lawas ( Palas),Selasa, (15/9/2020) dibuka Wakil Bupati Palas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu, di lapangan SMK N 1, Barumun.

Ahmad Zarnawi Pasaribu mengingatkan seluruh peserta tidak tergiur dengan tawaran kelulusan dari oknum yang mengatasnamakan Pemkab Palas, terkait ujian SKB penerimaan CPNS tersebut.

"Perlu saya sampaikan bahwa seleksi SKB CPNS adalah benar - benar murni menguji kemampuan para calon pegawai negeri sipil, sehingga tidak ada sedikitpun indikasi nepotisme yang coba dilakukan oleh pihak lain dalam tahap kedua ini," tutur Ahmad Zarnawi Pasaribu.

Total pelamar CPNS Pemkab Palas yang akan mengikuti ujian SKB ini, disebutkannya sekitar 357 orang. Jumlah itu, sudah termasuk 16 orang peserta yang akan mengikuti ujian di luar Palas.

Jadwal pelaksanaan kegiatan ujian CPNS yang berlangsung satu hari di Aula gedung SMKN 1 Barumun ini, terbagi atas tiga sesi. Sesi pertama 115 peserta, sesi kedua 115 peserta dan sesi ketiga 111 peserta. Dengan total keseluruhan 341 peserta.

Kegiatan pembukaan ujian SKB penerimaan CPNS Pemkab Palas ini, diikuti Sekda Palas Arpan Nasution, Plt Kepala BKPSDM Adi Putra Halomoan Hasibuan, Inspektur Inspektorat Harjusli Fahri Siregar, Kabag Humas Sekretariat Alianda Lubis dan sejumlah pimpinan SKPD.(*)

Penulis
: Ashari Hasibuan.
Editor
: Robert@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com