Ungkap Kasus Psikotropika, Personil Polresta Deliserdang Terima Reward


245 view
Foto dok/Humas Polresta Deliserdang
REWARD: Wakapolresta Deliserdang, AKBP Julianto P Sirait menyerahkan reward kepada Kabag Ops Polresta Deliserdang Kompol Choky Sentosa Meliala dan Kasat Narkoba AKP Ginanjar Fitriadi beserta 10 personel Sat Narkoba lainnya, di Lubukpakam, Rabu (2/12/2020).
Lubukpakam (SIB)
Waka Polresta Deliserdang, AKBP Julianto P Sirait memberikan reward kepada 12 personel atas dedikasi dan prestasi yang dilaksanakan dalam mengungkap kasus tindak pidana narkoba jenis psikotropika, di Lubukpakam, Rabu (2/12/2020).

Reward tersebut diberikan atas kinerja Sat Narkoba Polresta Deliserdang yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkoba jenis Psikotropika berupa pil Happy Five sebanyak 2.297 butir.

Adapun 12 personel yang mendapatkan perhargaan yaitu, Kabag Ops Polresta Deliserdang Kompol Choky Sentosa Meliala dan Kasat Narkoba AKP Ginanjar Fitriadi beserta 10 personel Sat Narkoba lainnya.

Julianto menuturkan keberhasilan pengungkapan kasus narkoba tersebut bukan diraih begitu saja. Melainkan ada upaya upaya dan proses yang dilalui selain ketulusan hati serta kerja keras anggota dan motivasi dari komandan satuannya.

Ia berharap, prestasi tersebut bisa menjadi contoh bagi anggota Polri lainnya. Sehingga kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dalam pemberantasan narkoba dapat dirasakan dan memberi manfaat bagi masyarakat.(*)

Penulis
: Jekson Turnip
Editor
: Wilfred/donna
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com