Ungkap Sabu 1 Kg, Polsekta Kotapinang Dapat Penghargaan dari Pemkab Labusel


206 view
Ungkap Sabu 1 Kg, Polsekta Kotapinang Dapat Penghargaan dari Pemkab Labusel
Foto SIB/Rudi Afandi Simbolon
Serahkan Penghargaan : Plh Bupati Labusel Ahmad Fuad menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolseta Kotapinang AKP Bambang G Hutabarat, atas keberhasilan penangkapan 1 Kilogram sabu, Rabu (17/3/2021).
Kotapinang (SIB)
Jajaran Kepolisian Polsekta Kotapinang mendapat penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan atas pengungkapan peredaran 1 Kilogram narkotika jenis sabu pada Minggu (7/3/2021).

Piagam penghargaan diberikan langsung Plh Bupati Labusel H Ahmad Fuad kepada Kapolsekta Kotapinang AKP Bambang G Hutabarat, Panit II Unit Reskrim Polsekta Kotapinang Ipda Prancis Saragih, yang memimpin penangkapan 1 kilogram sabu, 6 personel Unit Reskrim dan Briptu Erwin Syahputra anggota Unit Provos Polsekta Kotapinang, di halaman Kantor Bupati Labusel Desa Sosopan usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) Pemkab Labusel, Rabu (17/3/2021).

Dalam penyerahan penghargaan itu, Fuad mengapresiasi upaya dan kerja keras Kepolisian Polsekta Kotapinang yang telah menggagalkan peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Labusel.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kepolisian Polsekta Kotapinang yang telah berupaya dan bekerja keras menggagalkan peredaran Narkoba di Kabupaten Labusel. Upaya itu, telah menyelamatkan generasi kita," kata Fuad.

Kapolsekta Kotapinang AKP Bambang G Hutabarat mengatakan, penghargaan yang diberikan Pemkab Labusel kepada jajaran Kepolisian Polsekta Kotapinang dapat menambah motivasi seluruh personel agar berbuat lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Penghargaan ini dapat memotivasi saya secara pribadi dan personel untuk menciptakan pelayanan yang lebih baik dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat,"katanya. (*)

Penulis
: Rudi Afandi Simbolon
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com