Viral di Medsos, Sejumlah Anggota OKP Keroyok Seorang Pria di Pajak Sambu Medan

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota: Diduga Dipicu Rebutan Lahan Parkir

883 view
Viral di Medsos, Sejumlah Anggota OKP Keroyok Seorang Pria di Pajak Sambu Medan
Foto Dok/Medsos
TERKAPAR DIKEROYOK: Anggota OKP yang dianiaya sejumlah pemuda dari OKP lain terkapar di jalan usai pengeroyokan di Pajak Sambu, Jalan Bulan, Kecamatan Medan Kota, Sabtu (20/3/2021).
Medan (SIB)
Viral di media sosial (medsos), sejumlah anggota OKP melakukan pengeroyokan terhadap seorang pria inisial AS yang juga anggota OKP lain di Pajak Sambu, Jalan Bulan, Kecamatan Medan Kota, Sabtu (20/3/2021).

Di video berdurasi 30 detik itu, terlihat sejumlah pria berseragan OKP memukuli dan menendang seorang pria yang juga mengenakan seragam OKP secara membabi buta. Para pelaku juga menginjak-injak kepala dan tubuh korban.

Tak sampai di situ saja, pelaku memegangi tubuh korban lalu memukuli kepala dan tubuh korban dengan menggunakan kayu broti. Korban berupaya berdiri dan mencoba kabur, namun korban kembali dikeroyok.

Sejumlah wanita berteriak histeris melihat aksi pengeroyokan itu, namun pelaku tetap memukuli korban. Korban sempat berlari beberapa meter. Namun korban mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya tiba-tiba tersungkur ke jalan.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan melalui Kanit Reskrim, Iptu Marvel yang dikonfirmasi lewat telepon selulernya membenarkan peristiwanya. Katanya, peristiwa itu diduga akibat rebutan lahan parkir. Namun petugas masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Untuk korban AS sudah mendapatkan perawatan medis di RSU Deli, Medan tak jauh dari lokasi. Mohon bersabar, pelaku masih dalam proses pengejaran petugas. Kalau ada info lebih lanjut, akan kami beritahukan," sebutnya.(*)

Penulis
: Roy Damanik/Ronny Hutahaean
Editor
: bantors@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com