Volume Kendaraan di Parapat Padat, Arus Lalulintas Direkayasa


491 view
Volume Kendaraan di Parapat Padat, Arus Lalulintas Direkayasa
Foto SIB/Linggom Parhusip
REKAYASA: Personel Polres Simalungun mengatur arus lalulintas untuk mengurai kemacetan di Kota Wisata Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Simalungun, Sabtu (2/1/2020).
Parapat (SIB)
Volume kendaraan di Objek Wisata Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Simalungun pada hari H+2 Libur Tahun Baru 2021 padat, arus lalulintas (Lalin) harus direkayasa untuk mengantispasi kemacetan.

Hal tersebut disampaikan Kanit Patroli Polres Simalungun Ipda M Rizal ketika mengatur arus lalulintas di Jalan Sisingamangaraja Parapat, Sabtu (2/1/2021).

Guna mengantisipasi meningkatnya volume kendaraan yang datang dari arah Kabupaten Toba dan pelabuhan Kapal Motor Penyeberangan yang berada di Kecamatan Ajibata, jajaran Sat Lantas Polres Simalungun memberlakukan rekayasa Lalu lintas khususnya di Kota wisata Parapat

Disampaikannya volume kendaraan dari arah Kabupaten Toba menuju Pematangsiantar hingga arus lalulintas di Jalan Sisingamangaraja Kota Parapat padat dan harus direkayasa untuk memperlancar arus lalulintas.

"Kendaraan dari arah Kabupaten Toba menuju Pematangsiantar tetap melalui jalur Jalan Sisingamangaraja dan sebaliknya kendaraan dari arah Pematangsiantar menuju Parapat/Toba direkayasa melalui jalur Jalan Anggarajim-Teriminal Sosor Sabah Parapat. Pengalihan arus lalulintas berlangsung hingga waktu yang belum ditentukan,"ujar Rizal.(*)

Penulis
: Linggom Parhusip
Editor
: bantors@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com