Wabup Harapkan BKAG Dukung Pakpak Bharat ke Arah Kemajuan


181 view
Wabup Harapkan  BKAG Dukung Pakpak Bharat ke Arah Kemajuan
(Foto SIB, Mahadin.Boangmanalu)
PELANTIKAN : Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan BKAG Kabupaten Pakpak Bharat periode 2021-2025,  di Taman wisata Iman Sitinjo, Sidikalang, Rabu (31/3/2021.  
Pakpak Bharat (SiB)

Wakil Bupati Pakpak Bharat H Mutsyuhito Solin menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Bina Kerjasama Antar Gereja Kabupaten (BKAG) Pakpak Bharat Masa Bakti 2021-2025, Rabu (31/3/2021).

Acara yang dihelat di Taman Wisata Iman Sitinjo ini, juga dihadiri Sekjend Dewan Pimpinan Pusat Bina Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Dr Antonius Sihotang STh MA yang sekaligus melantik Pengurus BKAG Kabupaten Pakpak Bharat.

Terpilih sebaga Ketua Dewan Pimpinan Cabang BKAG Pakpak Bharat adalah Pdt Minarni Padang STh bersama Sekretaris Pdt Leonardo Siahaan STh dan bendahara Pdt Tennan G Cibro STh.

H Mutsyuhito Solin dalam sambutannya menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus DPC BKAG Pakpak Bharat.

"Kita sangat mengharapkan dukungan dari para pengurus dan anggota BKAG dalam mendorong Pakpak Bharat ke arah yang berkemajuan. Kiranya BKAG ke depan adalah sebagai wadah pembangunan khususnya dalam bidang kerohanian, semoga menjadi mitra pemerintah dalam membangun Pakpak Bharat yang berakahlak mulia dan beriman," kata Mutsyuhito.

Sementara itu Antonius Sihotang berpesan supaya BKAG Pakpak Bharat mampu merangkul seluruh gereja di Pakpak Bharat sampai ke kecamatan dan desa. BKAG, katanya, harus benar-benar hadir dalam membangun iman. (*)
Penulis
: Mahadin.Boangmanalu
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com