Wakil Ketua PDI-P Sumut Dorong Perempuan di Medan Mandiri Tentukan Pilihan Politiknya


226 view
Wakil Ketua PDI-P Sumut Dorong Perempuan di Medan Mandiri Tentukan Pilihan Politiknya
Foto Dok/PDI-P
Pilihan Politik: Wakil Ketua Bidang Seni dan Budaya DPD PDI Perjuangan Sumut, Syarifah Khairiah Alatas mendorong Jama’ah Kelompok Pengajian Istiqomah,  di Jalan Setia Luhur Gang Al Hidayah Kelurahan Dwikora, Medan Helvetia, Jumat (23/10/2020), agar  mandiri dalam menentukan pilihan politiknya dalam Pilkada.
Medan (SIB)
Wakil Ketua Bidang Seni dan Budaya DPD PDI Perjuangan Sumut Syarifah Khairiah Alatas mendorong kaum perempuan Kota Medan, bisa mandiri dalam menentukan pilihan politiknya dalam Pilkada dan jangan lagi mau dipengaruhi laki-laki.

“Seringkali perempuan dalam menentukan pilihannya dipengaruhi oleh laki-laki, sehingga kaum perempuan tidak mandiri seolah tidak memiliki hak dalam menentukan pilihan politiknya," ungkap Syarifah Khairiah Alatas saat memberikan pengarahan di depan Jama’ah Kelompok Pengajian Istiqomah di Jalan Setia Luhur Gang Al Hidayah Kelurahan Dwikora, Medan Helvetia, Jumat (23/10/2020).

Berkaitan dengan itu, Syarifah juga menyampaikan, pesta demokrasi Pilkada 2020 harus dijadikan momentum bagi kaum ibu-ibu untuk berperan aktif dalam menentukan sejarah Medan ke depan agar lebih baik lagi.

“Medan harus berubah dan kaum ibu-ibu harus ikut dalam gerbong perubahan tersebut,” jelas Syarifa. (*)

Penulis
: Firdaus Peranginangin
Editor
: wilfred@hariansib.com/donna@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com