Wakil Wali Kota Tinjau Vaksinasi Pelayan Publik di Binjai


245 view
Wakil Wali Kota Tinjau Vaksinasi  Pelayan Publik di Binjai
(Foto SIB/Wilfrid)
TINJAU:Wakil Wali Kota Binjai Drs Amir Hamzah MAP meninjau langsung vaksinasi tahap ke II untuk pelayan publik di lingkungan Pemerintah Kota Binjai, Kamis (4/3/2021) di Jalan Ikan Hiu No 50 Kelurahan Timbang Langkat Kecamatan Binjai Timur.
Binjai (SIB)
Wakil Wali Kota Binjai Drs Amir Hamzah MAP meninjau langsung vaksinasi tahap II untuk pelayan publik di lingkungan Pemerintah Kota Binjai.

Vaksinasi berlangsung di Jalan Ikan Hiu No 50 Kelurahan Timbang Langkat Kecamatan Binjai Timur, Kamis (4/3/2021).

Suntik vaksin ini diberikan kepada para OPD, SKPD, camat, dan anggota DPRD, perwakilan BPJS Kesehatan Kota Binjai, perwakilan Kajari Kota Binjai.

Amir Hamzah menyampaikan hari ini sasaran vaksinasi untuk pelayan publik. Menurutnya, petugas pelayanan publik memiliki interaksi dan mobilitas yang tinggi.

" Alhamdulillah berjalan dengan baik, semua pelayanan publik menyambut baik dan mendukung penuh program ini, terutama untuk pelayanan publik yang umum karena mereka sering berinteraksi dengan siapapun dan memiliki mobilitas yang tinggi.

Amir Hamzah mengatakan, vaksinasi mengikuti protokol kesehatan, 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) dan 3T testing, tracing, dan treatment) merupakan satu rangkaian utuh yang tidak terpisahkan.

" Setelah vaksin kita tidak boleh kendor melaksanakan protokol kesehatan,” imbaunya.(*)

Penulis
: Wilfrid B Sinaga
Editor
: Robert
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com