Wakl Bupati Dukung Investor Berinvestasi di Sergai


227 view
Wakl Bupati  Dukung Investor Berinvestasi di Sergai
(Foto SIB/Dok/ Humagus)
Audiensi: Wabup Sergai H Darma Wijaya saat menerima audiensi Ketua KADIN Sumut Ivan Iskandar Batubara bersama pengurus lainnya di ruang kerja Wabup, Senin (16/2/2021).
Sergai (SIB)
Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya menyatakan dukungannya terhadap investor yang akan berinvestasi di daerah ini.

"Masuknya investor ke Sergai akan membangkitkan perekonomian masyarakat," ujarnya saat menerima audiensi Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia Sumatera Utara (KADIN Sumut) Ivan Iskandar Batubara bersama pengurus lainnya, di ruang kerja Wabup, Senin (15/2/2021).

Darma Wijaya menginginkan, segala bentuk perijinan yang diperlukan dalam mendukung pengusaha berinvestasi, agar dipermudah dengan mengikuti persyaratan yang ada. "Kalau kita persulit, investor tentu enggan menanamkan investasinya dan mengalihkannya ke daerah lain ," ujarnya.

Menurut pemenang Pilkada Sergai 2020 ini, Sergai memiliki banyak potensi untuk dikelola dan dikembangkan di antaranya di sektor parawisata." Seperti Pulau Berhala yang sangat indah sangat berpotensi menjadi destinasi wisata yang diminati, " ujarnya.

Sementara, Ivan Iskandar Batubara menyampaikan bahwa KADIN merupakan mitra kerja pemerintah.
Sebagaimana amanat undang undang, kepentingan usaha harus dijaga. Apalagi, masa pandemi sangat berdampak terhadap berbagai bidang usaha.

Dalam mempercepat recovery perekonomian, menurutnya, butuh kerjasama dengan berbagai elemen. (*)

Penulis
: Robert
Editor
: Eva Rina Pelawi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com