Wali Kota Buka Turnamen Sepak Bola Danlanal Cup Tahun 2021 di Tanjungbalai


112 view
(Foto Dok/Kominfo Tanjungbalai)
KICK OFF: Wali Kota HM Syahrial, Danlanal TBA beserta Forkopimda, melakukan tendangan Kick Off pada pembukaan turnamen sepak bola Danlanal Cup tahun 2021 di Stadion Asahan Sakti, Kota Tanjungbalai, Selasa (2/3/2021). 
Tanjungbalai (SIB)
Wali Kota HM Syahrial membuka turnamen sepak bola Danlanal Cup tahun 2021 yang digelar di Stadion Asahan Sakti, Kota Tanjungbalai, Selasa (2/3/2021).

Pembukaan turnamen itu ditandai dengan pelaksanaan kick off oleh Wali Kota bersama Danlanal TBA beserta Forkopimda Tanjungbalai. Turnamen sepakbola itu dalam rangka memperingati HUT Lanal Tanjungbalai-Asahan (TBA) Ke-16 dan HUT Pomal Ke-75.

Sebanyak 8 tim kesebelasan yang ikut bertanding dalam turnamen itu yakni, Ps Lanal TBA, Ps Polres Tanjungbalai, Ps Pemkot Tanjungbalai, Ps Yonif 126, Ps Lapas Tanjungbalai, Ps PDAM Tirta Kualo Tanjungbalai, Ps Kodim 0208 Asahan serta Ps Unsur Maritim.

Dalam sambutannya, Wali Kota HM Syahrial mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh jajaran Pangkalan Angkatan Laut Tanjungbalai-Asahan.

Wali Kota berharap, melalui pelaksanaan turnamen sepak bola Danlanal Cup 2021 itu sebagai salah satu sarana yang dapat digunakan untuk mengangkat citra, kedudukan dan kehormatan sebuah organisasi khususnya keluarga besar Lanal TBA.

Sementara itu, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory menyampaikan terimakasih kepada Wali Kota beserta Forkopimda Tanjungbalai serta peserta yang ikut berpartisipasi dalam turnamen sepak bola tersebut.

"Turnamen sepak bola ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-75 Pomal dan HUT ke-16Lanal TBA yang kita akan saksikan bersama sama. Tentunya ini bisa disebut sebagai ajang turnamen yang memiliki nilai sangat penting, "ucap Danlanal.

Pertandingan pembuka turnamen tersebut yakni, Ps Lanal TBA berhadapan dengan Ps PDAM Tirta Kualo Tanjungbalai, yang dimenangkan oleh Ps PDAM Tirta Kualo dengan skor akhir 4-1. Sedangkan pada pertandingan kedua berhadapan antara Ps Unsur Maritim dengan Ps Pemko Tanjungbalai yang dimenangkan Ps Pemko Tanjungbalai dengan skor akhir 6-1. (*)

Penulis
: Regen Silaban
Editor
: Robert/Eva Rina P
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com