Warga Deblod Sundoro Tebingtinggi Minta Perbaikan Drainase


168 view
(Foto SIB / Japet Arki Bangun)
RESES I : Wakil Ketua DPRD Tebingtinggi, Muhammad Azwar saat Reses I tahun 2021 bersama warga Kelurahan Deblod Sundoro, Jumat (26/3/2021).
Tebingtinggi (SIB)

Warga Kelurahan Deblod Sundoro menyampaikan kondisi infrastruktur yang tidak baik kepada Wakil Ketua DPRD Tebingtinggi, Muhammad Azwar saat reses, Jumat (26/3/2021), di aula kantor Lurah Deblod Sundoro.

"Banyak jalan yang berlubang dan drainase tidak berfungsi di Kelurahan Deblod Sundoro. Ini tadi yang disampaikan kepada saya saat Reses I DPRD Tebingtinggi Daerah Pemilihan (Dapil) 1 tahun 2021," kata Muhammad Azwar kepada wartawan.

Muhammad Azwar yang juga Ketua Garda Pemuda Nasdem Tebingtinggi, mengatakan, kegiatan reses yang dilakukan bertujuan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung.

"Usulan yang disampaikan warga akan jadi catatan dan disampaikan ke Pemko Tebingtinggi," ucapnya.

Lanjutnya, jalan yang rusak dan drainase di Kelurahan Deblod Sundoro akan diperjuangkan untuk dapat segera diperbaiki sehingga dapat dirasakan warga setempat.

"Saya akan kawal usulan ini, perbaikan diupayakan di tahun ini menggunakan P-APBD 2020 maupun APBD 2021 nantinya," ujarnya.

Selain kerusakan jalan dan drainase, warga juga berharap adanya pembenahan kantor Lurah Deblod Sundoro seperti pengecatan dan pemasangan pagar. Ini juga akan diupayakan terealisasi karena ini bagian dari aspirasi warga, jelasnya. (*)
Penulis
: Japet Arki Bangun
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com