Warga Kampung Matio Heboh, Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Aliran Sawah


941 view
Foto Dok/Kapolsek Siantar Marihat
EVAKUASI : Petugas mengevakuasi jasad Jawaman Saeagih  dari sawah warga di Kampung Matio, Kelurahan Naga Huta Timur, Kecamatan Siantar Marimbun, Rabu (31/3/2021).
Pematangsiantar (SIB)
Penemuan sesosok mayat pria di persawahan milik warga Kampung Matio, Kelurahan Naga Huta Timur, Kecamatan Siantar Marimbun, Rabu (31/3/2021), menghebohkan masyarakat sekitar.

Informasi diperoleh, mayat pria itu ditemukan dalam posisi terlentang di aliran sawah milik warga.

"Pria itu bernama Jawaman Saragih (57) warga Balata 1, Kelurahan Tiga Balata, Kecamatan Jorlang Hataran," ujar Kapolsek Siantar Marihat, AKP Robert S Purba saat dikonfirmasi via selulernya, Rabu (31/3/2021).

Ia menjelaskan, mayat tersebut pertama sekali diketahui A Siahaan saat melihat aliran air ke sawahnya di Kampung Matio, Rabu (31/3/2021) pagi, sekira pukul 06 .30 WIB.

Saat itu dia melihat kandang bebek milik Jawaman belum dibuka, lalu ia memeriksa sekitar gubuk dan tidak menemukan apa-apa. Selanjutnya ia berjalan di sekitar gubuk dan menemukan Jawaman dengan posisi terlentang di sawah miliknya dan melaporkannya kepada RT setempat.

Sambung Robert, pihaknya bersama petugas BPBD dan Inafis Satreskrim Polres Pematangsiantar telah mengevakuasi jasad korban ke ruang jenazah forensik RSUD Djasamen Saragih untuk kelengkapan administrasi. (*)

Penulis
: Andomaraja Sitio
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com