Zulkifli Hasan Buka Musda PAN Deliserdang, 6 Formatur Terpilih


265 view
Foto dok/PAN
SAMBUTAN: Ketua PAN Deliserdang periode 2015-2020, Imran Obos sampaikan sambutan didampingi formatur lainnya saat Musda ke-6 yang dibuka Ketum Zulhas di Kualanamu, Sabtu (13/2/2021).
Lubukpakam (SIB)
Ketua Umum PAN Zukifli Hasan (Zulhas) membuka secara virtual musyawarah daerah (Musda) ke-6 Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Deliserdang di Hotel Wing, Kualanamu, Sabtu (13/2/2021). Dari delapan formatur yang digadang-gadang, Zulhas akhirnya hanya memilih enam formatur.

Diketahui pembukaan Musda itu dilakukan secara serentak di 5 provinsi lainnya yaitu, Jambi, Jawa Timur, Yogyakarta, Bengkulu dan Sulawesi Selatan.

Dalam penjelasannya, Zulhas menyebut enam nama formatur PAN Deliserdang tahun 2020-2025 yakni Imran Obos, Bayu Sumantri Agung, Irawan, Wahyu Danin, M Sabri ditambah satu perwakilan perempuan yakni Eka Sukma. Lalu ia menetapkan keenam formatur tersebut sekaligus menyebutkan demisioner DPD PAN Deliserdang periode 2015-2020 yang ketua sebelumnya dipimpin Imran Obos, Sekretaris Iskandar dan Bendahara Bayu Sumantri Agung.

Zulhas juga menyampaikan apresiasi kepada Bayu Sumantri Agung yang saat ini merupakan Ketua Fraksi PAN DPRD Deliserdang. Ia menyebut Bayu Sumantri ialah seorang "Bayu Sumatera yang merupakan asli penduduk Sumut".

Sementara Imran Obos mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang lama. Sebab telah bersama-sama dengan upaya maksimal membesarkan partai.

"Kami pengurus PAN Deliserdang periode 2015-2020 memohon maaf bila ada kekurangan selama menjadi pengurus. Mohon maaf juga apabila kami belum mampu memuaskan seluruh anggota dan pengurus," kata Imran Obos.

Sebagai mantan Ketua PAN Deliserdang ia berharap agar keenam formatur yang telah ditunjuk Ketum untuk segera bekerja. Kemudian formatur agar tidak membuang kepengurusan periode ke depannya, tapi harus lebih kompak dan solid lagi.(*)

Penulis
: Jekson Turnip
Editor
: Robert/Eva Rina P
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com