25 Personel Brimob Bantu Pengamanan Pemilu 2024 di Tapteng dan Sibolga


263 view
25 Personel Brimob Bantu Pengamanan Pemilu 2024 di Tapteng dan Sibolga
(Foto Dok / Humas Polres Tapteng)
SAMBUT : Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor saat menyambut kedatangan personel Brimob dalam rangka pam pemungutan dan penghitungan suara TPS Pemilu tahun 2024 di Polres Tapteng, Minggu (11/2). 
Sibolga (SIB)
Sebanyak 25 personel Brimob dari Batalyon C Sipirok tiba di Polres Tapteng, Minggu (11/2) malam. Personel bantuan itu dalam rangka tugas pengamanan (Pam) pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 di Tapteng dan Kota Sibolga.
Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor dalam arahannya saat menyambut kedatangan personel Brimob mengatakan, seluruh personel akan ditugaskan di wilayah Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga untuk back-up apabila sewaktu - waktu terjadi gangguan Kamtibmas selama pungut hitung suara Pemilu 2024 berlangsung.
"Ada 25 personel Brimob dari Batalyon C Sipirok ditugaskan secara rayonisasi dari Polda Sumut di wilayah hukum Polres Tapanuli Tengah," katanya.
Kapolres berharap, situasi Kamtibmas di Tapteng selama pungut dan hitung suara Pemilu 2024 ini bisa berlangsung aman dan kondusif. "Selamat datang kepada seluruh personel rayonisasi dan selamat bertugas," katanya.
Penyambutan personel Brimob itu juga dihadiri Waka Polres Tapteng Kompol Kamaluddim Nababan beserta jajaran PJU. (**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com