Formateur Finalisasi Komposisi Pengurus GAMKI, Pelantikan Awal Maret


333 view
Formateur Finalisasi Komposisi Pengurus GAMKI, Pelantikan Awal Maret
Foto Dok
Jerry Edhy Manullang
Medan (SIB)
Ketua Panitia Konferensi Cabang (Konfercab) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Medan Jerry Edhy Manullang SE mengatakan, formateur memfinalisasi komposisi kepengurusan GAMKI Medan 2021 - 2025. Ketua formateur adalah ketua terpilih, lanjutnya, terus menggodok nama-nama dengan semangat menghimpun potensi generasi gereja untuk memajukan organisasi anak kandung gereja tersebut. “Pelantikan awal Maret, pekan pertama,” ujar senioren GAMKI Medan yang dihunjuk menjadi ketua panitia pelantikan itu didampingi Sekretaris GAMKI Deliserdang Pbs Monang Sinaga di Kopi Medan HDTI Medan, Jumat (26/2).

Sebagaimana diberitakan, Nimrot Sihotang terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GAMKI Kota Medan, masa bakti 2021-2024 pada Jumat - Sabtu (19 - 20/2). Bersamaan dengan itu, Fery Sihite terpilih menjadi Sekretaris. Formateur memberi waktu menyusun pengurus 14 hari ke depan.

Sebelumnya, Ketua terpilih mengatakan pihaknya mengakomodir seluruh potensi yang ada di lingkungan GAMKI. “Tujuannya agar cita-cita dan keinginan memajukan GAMKI, terealisir dengan acuan kualitas,” ujar pria yang menjabat Karutan Kls I Labuhandeli Deliserdang itu.

Nimrot Sihotang menegaskan, pihaknya tetap berkoordinasi dengan pengurus GAMKI SU khusus pada ketuanya Landen Marbun. “Para senior pasti tahu potensi kader GAMKI untuk jadi pengurus,” tegasnya.

Mengenai pelantikan, lanjutnya pihaknya menyesuaikan dengan amanah Konfercab GAMKI Medan, tapi diagendakan pada pekan pertama Maret 2021. “Kalau kita ingin segera dilantik, agar langsung action bersama tim pengurus,” harap Nimrot Sihotang.

Jerry Manullang menambahkan, untuk pelantikan pihaknya harus mengupayakan ruangan yang lebih luas karena harus mengindahkan protokol kesehatan. “Selain itu, ada sejumlah undangan yang kemungkinan besar hadir. Seperti senioren GAMKI dari luar kota. Itu sebabnya, masih dicari lokasi tepat agar benar-benar mengindahkan prokes Covid-19,” jelasnya.

Arahan Ketua GAMKI SU Landen Marbun dan keinginan ketua terpilih Nimrot Sihotang, kegiatan diisi kebaktian dan mengundang pimpinan denominasi gereja. “Ketua terpilih ingin GAMKI sebagai bagian utuh gereja,” tutup Jerry Manulang. (R10/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com