Kapolda Sumut Resmikan Rumah Susun Satya Bakti


178 view
Foto : Dok/Humas Poldasu
RESMIKAN : Kapolda Sumut, Irjen Drs Martuani Sormin didampingi Waka Polda, Brigjen Dadang Hartanto serta para PJU Polda Sumut meresmikan Rumah Susun Satya Bakti, Selasa (23/2) di Mapolda Sumut.
Medan (SIB)
Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara telah membangun Rumah Susun Satya Bakti Direktorat Samapta Poldasu. Pembangunan Rumah Susun Satya Bakti Direktorat Samapta Polda Sumut itu diresmikan Kapolda Sumut, Irjen Drs Martuani Sormin didampingi Waka Polda, Brigjen Dadang Hartanto serta para PJU Polda Sumut, Selasa (23/2) di Mapolda Sumut.

Rumah Susun Satya Bakti dengan luas tanah 3.290 M dibangun tiga lantai, sebanyak 74 kamar itu nantinya dihuni personel Direktorat Samapta Poldasu yang telah menikah.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumut mengatakan pembangunan rumah susun sebagai upaya mengatasi kekurangan hunian (tempat tinggal) bagi personel yang telah berkeluarga.

"Rumah susun didirikan bagi personel atas program Kapolri membentuk Polri yang presisi. Sehingga masalah personel yang telah berkeluarga tidak memiliki tempat tinggal dapat teratasi," katanya.

Lebih lanjut, Martuani menekankan kepada setiap personel yang akan menempati rumah susun untuk selalu menjaga dan merawatnya secara bersama-sama.

"Saya tekankan kepada Dir Samapta Polda Sumut untuk memberikan aturan tegas kepada setiap personel yang akan tinggal di rumah susun dengan catatan yang telah berkeluarga," pintanya. (RH/f)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com