Motor Mogok, Honda Care Siap Jadi Solusi


223 view
Motor Mogok, Honda Care Siap Jadi Solusi
Foto Dok
PT. Indako Trading Coy hadirkan layanan ‘Honda Care yang siap memberikan bantuan secepat mungkin kepada pengguna motor Honda yang membutuhkan bantuan.
Medan (SIB)
Seiring semakin banyaknya masyarakat yang mengandalkan motor sebagai sarana transportasi, maka kebutuhan akan layanan service terbaik juga turut menjadi hal penting yang harus penuhi. Terutama jika kendala pada motor muncul secara mendadak dan membutuhkan penanganan segera, seperti halnya mogok, ban bocor, rantai putus, kunci kontak rusak, rem bermasalah, oli bocor atau membutuhkan pertolongan lainnya baik ketika berada di rumah, kantor, maupun di perjalanan.

Menyikapi kondisi tersebut, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di Sumut menunjukkan kontribusinya memberikan kemudahan dengan menghadirkan layanan ‘Honda Care (Customer Assistance Road Emergency)’ yang siap memberikan bantuan secepat mungkin kepada pengguna motor Honda yang membutuhkan bantuan.

Cara memanfaatkan layanan Honda Care juga sangat mudah, cukup dengan menghubungi langsung ke nomor 1-500-989 atau 0822 7563 9678, maka operator akan segera memverifikasi kendaraan dan lokasinya, guna menunjuk dealer Honda terdekat untuk meluncur ke lokasi tempat konsumen. Layanan Honda Care sendiri dapat dimanfaatkan konsumen setia Honda selama dalam jam operasional yaitu Senin-Sabtu dan dalam radius maksimal 10 km dari lokasi dealer terdekat yang siap melayani.

Bantuan darurat yang diberikan dapat berupa pemasangan part, panduan melalui telepon terkait motor Honda yang tidak menyala, dan berbagai kendala lainnya. Jika dibutuhkan, maka motor yang mogok tersebut juga dapat diangkut ke bengkel resmi Honda Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dengan menggunakan mobil delivery car yeng siap sedia memberi pertolongan.

Sahat Josua Silalahi, selaku Honda Customer Care Centre (HC3) Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, layanan Honda Care merupakan bentuk apresiasi dan kepedulian pada seluruh pecinta setia Honda di wilayah Sumatera Utara yang telah mempercayakan Honda sebagai alat transportasi harian. Melalui Honda Care, pihaknya ingin memberikan layanan yang cepat dan tepat untuk para pengguna setia motor Honda, terutama saat dalam keadaan emergency.

“Dengan semangat Satu Hati, Honda selalu berupaya melahirkan beragam inovasi untuk memberikan layanan terbaik, salah satunya dengan menghadirkan program Honda Care yang tidak hanya memberikan kemudahan pada konsumen yang membutuhkan bantuan, namun sebagai salah satu solusi menjadikan motor kesayangan kembali prima,” ujar Sahat Josua Silalahi. (rel/R4/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Tag:Solusi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com