Tol Cikampek ke Jakarta Macet 14 Km, Contraflow Diberlakukan


392 view
Jakarta (SIB) -Kepadatan kendaraan sepanjang 14 Km terjadi di ruas Tol Cikampek ke arah Jakarta sehingga petugas juga melakukan contraflow untuk mengurai kemacetan.

"Informasi padat dari KM 66 sampai KM 52, informasi keluar masuk tempat istirahat," kata petugas informasi Jasa Marga, Bia, saat dihubungi, Jumat (30/6).

Bia mengatakan pihaknya melakukan contraflow di ruas jalan Karawang KM 61 sampai KM 41 menuju Jakarta. Kepadatan kembali terlihat di ruas tol menuju Jakarta di KM 43 menjelang rest area.

"Contraflow dibuka dari KM 61 ke KM 41 dari Karawang menuju Jakarta," kata Bia.

"Selepas dari Karawang KM 52 itu lancar, padat kembali di KM 43 dan KM 42 imbas tempat istirahat, selepas itu lancar kembali menuju Jakarta," sambungnya.

Sementara itu ruas tol dari Jakarta menuju Cikampek lancar. Kepadatan hanya terjadi di KM 41 imbas dari pemberlakuan contraflow.

"Arah sebaliknya (menuju Cikampek) masih lancar. Berhenti di sekitar contraflow di KM 41 (imbas) penyempitan contraflow lajur kanan," ujar Bia. (detikcom/f)
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com