1.000 Prajurit TNI Dikerahkan untuk Pengamanan Paskah di Jakarta


165 view
Karin/detikcom
Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurrahman
Jakarta (SIB)
Sebanyak 1.000 prajurit TNI akan dilibatkan untuk pengamanan peringatan Paskah di Jakarta. Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurrahman mengatakan pengamanan Paskah nantinya akan dilakukan bekerja sama dengan pihak Polda Metro Jaya.

"Khusus yang untuk kegiatan ini Paskah ada sekitar 1000-an yang kita libatkan," ujar Dudung kepada wartawan di Rumah Sakit Bhakti Mulia, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (31/3).

Dudung mengatakan prajurit TNI dan polisi akan melakukan patroli menjelang peringatan Paskah.

"Pada pelaksanaannya pun kita akan melakukan patroli-patroli, termasuk pada Paskah itu juga," kata Dudung.

Dudung juga meminta seluruh jajaran mengantisipasi berbagai potensi ancaman. Para personel TNI nantinya dikerahkan ke sejumlah titik.

"Kita antisipasi seluruh jajaran sudah kami sebar untuk mengatasi kemungkinan-kemungkinan adanya hal-hal yang tidak diinginkan," jelas Dudung.

"Saya dengan Polda Metro Jaya sudah sinergi untuk menghadapi dan antisipasi untuk Jumat Agung tersebut," lanjutnya. (detikcom/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com