BRIN Batalkan Renovasi Rp 6,1 Miliar Ruang Kerja Dewan Pengarah


266 view
BRIN Batalkan Renovasi Rp 6,1 Miliar Ruang Kerja Dewan Pengarah
Foto : Tangkapan Layar
Kepala BRIN Laksana Tri Handoko.


Handoko melanjutkan efektivitas koordinasi dan komunikasi di antara Dewan Pengarah BRIN adalah alasan utama dilakukan penataan ulang fungsi ruangan di lantai 2. Kemudian, usia beberapa anggota Dewan Pengarah yang sudah sepuh juga menjadi pertimbangan. Ia mengungkapkan sementara ini sebagian dewan pengarah bekerja di lantai 23, bahkan sebagian lagi belum punya ruangan.


"Sebut saja Prof Emil Salim dan Prof Bambang Kesowo, yang selama ini bekerja di lantai yang sangat tinggi. Untuk itu, ruangan seyogianya dijadikan satu demi efektivitas koordinasi dan komunikasi. Selain itu, ruangan yang dulunya kebesaran, mewah, berlebihan, akan diubah dan difungsikan menjadi jauh lebih optimal," kata Handoko lebih lanjut.


Handoko menekankan renovasi yang dilakukan BRIN dibatalkan. Menurutnya, ke depan penataan harus selalu mengedepankan pada fungsionalitas dan efisiensi anggaran.


"Ruangan yang ada di lantai 2 nantinya adalah ruang rapat besar dan kecil, ruang kerja dewan pengarah (2 Wakil Ketua, Sekretaris, 6 anggota Dewan Pengarah BRIN. Ruang kerja Ketua Dewan Pengarah tidak ikut diubah sama sekali, seperti rencana semula," tutupnya. (detikcom/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com