Banjir Rob Kembali Merendam Kecamatan Medan Belawan


270 view
Banjir Rob Kembali Merendam Kecamatan Medan Belawan
(Foto SIB/Pally S)
TEROBOS ROB: Sejumlah warga terpaksa menerobos banjir air laut (Rob) yang merendam Kelurahan Belawan Bahagia, karena tidak ada pengemudi ojek maupun becak bermotor yang beraktivitas, Senin (13/6). 

Belawan (SIB)

Luapan air laut (Rob) kembali merendam kawasan pemukiman penduduk di Kecamatan Medan Belawan, ketika terjadi gelombang pasang, Senin (13/6).



Kondisi tersebut mengakibatkan berbagai kegiatan masyarakat tidak dapat berjalan normal, di antaranya di kawasan Kelurahan Belawan Bahagia para pengemudi becak bermotor dan ojek terpaksa menghentikan aktifitas.



Banyak warga seperti anak sekolah yang akan pergi maupun kembali ke kediaman mereka terpaksa berjalan kaki menyusuri genangan air laut yang merendam bahu dan badan jalan.



"Banjir mulai merendam sekitar pukul dua belas, air laut yang tidak tertampung drainase, mengalir deras merendam pemukinan penduduk," ujar Azis, salah seorang warga Belawan, kepada wartawan.



Pantauan wartawan, banjir yang berlangsung hingga Jumat sore tersebut belum sampai meluas yakni merendam kawasan Jalan KL Yos Sudarso, Simpang Sicanang Belawan seperti yang terjadi beberapa pekan lalu, sehingga arus keluar masuk berbagai jenis kendaraan bermotor ke kota maupun Pelabuhan Belawan masih berlangsung normal.(A9/d)



Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com