Belasan OTK Rusak Rumah Warga di Belawan


305 view
Belasan OTK Rusak Rumah Warga di Belawan
Foto: Net
Ilustrasi

Belawan (SIB)

Belasan pria tidak dikenal berambut pendek dan berbadan tegap merusak rumah sejumlah warga di kawasan Gang Sawita, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Jumat (4/8).

Keterangan dihimpun wartawan dari berbagai sumber di lapangan menyebutkan, belasan orang tidak dikenal (OTK) tersebut datang ke areal pemukiman penduduk dengan menggunakan sejumlah mobil dan beberapa di antaranya menumpang boat dengan menyusuri anak sungai.

Selanjutnya, tanpa diketahui pasti motifnya, para pelaku yang juga disebut-sebut dilengkapi dengan senjata api, diduga merupakan suruhan pihak tertentu kemudian merusak rumah warga.

Sementara itu, diperoleh informasi, warga sekitar yang mengetahui kejadian itu tidak berani keluar rumah, karena mereka sempat mendengar letusan, diduga berasal dari senjata api.

Setelah merusak kurang lebih 5 unit rumah warga, para pelaku kabur. Beberapa warga yang nekat keluar rumah, dikabarkan sempat melempari para pelaku yang berada di dalam mobil.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP Zikri Muamar, yang dihubungi melalui teleponya, hingga pukul 21.00 WIB belum menjawab konfirmasi wartawan terkait dengan rusakan rumah warga tersebut.(A6/r)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com