Rapat Paripurna HUT ke-432 Kota Medan

Bobby Nasution: Pemko Telah Mengaspal Jalan Sepanjang 91.993,25 Meter dan Perbaikan 50.125,50 Meter

* Tanggul Mencegah Banjir ROB Belawan Mulai Dibangun Tahun Ini

330 view
Bobby Nasution: Pemko Telah Mengaspal Jalan Sepanjang 91.993,25 Meter dan Perbaikan 50.125,50 Meter
(Foto SIB/ Dok Seketariat DPRD Kota Medan)
TARIAN ETNIK: Tarian berbagai etnik di Sumut mewarnai rapat Paripurna DPRD Medan, dalam rangka Peringatan HUT Kota Medan ke 432, Kamis (30/6) di Gedung DPRD Medan. 

Medan (SIB)

Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengatakan, Pemko Medan dalam mewujudkan masyarakat yang berkah, maju dan kondusif memiliki tujuh misi yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Medan yaitu Medan Berkah, Medan Maju, Medan Bersih, Medan Membangun, Medan Kondusif, Medan Inovatif dan Medan Beridentitas.

Di samping itu ada lima program prioritas yang terus diupayakan untuk direalisasikan secara konsisten yakni penanganan di bidang kesehatan, infrastruktur, banjir, kebersihan dan pembenahan heritage dengan pemberdayaan UMKM.

Program tersebut disampaikan Bobby Nasution pada rapat paripurna DPRD Medan dalam rangka Peringatan HUT ke-432 Kota Medan di Gedung DPRD Medan, Kamis (30/6).

Selain unsur Forkopimda Sumut dan Kota Medan, turut hadir Wakil Wali Kota Aulia Rachman, Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, Ketua DPRD Medan Hasyim SE, wakil dan anggota DPRD Medan, Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu, OPD di lingkungan Pemko Medan, camat se Kota Medan, mantan Wali Kota Medan, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com