Buntut Sosor Pipi Gibran, Bapak-bapak Berkumis Kena Tegur Paspampres


280 view
Buntut Sosor Pipi Gibran, Bapak-bapak Berkumis Kena Tegur Paspampres
detikNews
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sempat kena sosor ciuman dari salah seorang bapak-bapak berkumis, yang merupakan relawan dari bapaknya sendiri, Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Jakarta (SIB)

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sempat kena sosor ciuman dari salah seorang bapak-bapak berkumis, yang merupakan relawan dari bapaknya sendiri, Presiden Joko Widodo (Jokowi).


Setelah mencium Gibran, bapak-bapak tersebut kena tegur anggota Paspampres.


Pantauan di Gelora Bung Karno (GBK), pada acara relawan Nusantara Bersatu, Sabtu (26/11), Gibran kala itu dihampiri sejumlah relawan untuk berfoto selfie. Lalu terlihat bapak berkumis itu langsung mencium Gibran.


Lantas momen itu membuat anggota Paspampres yang sedang mengawal Gibran melakukan tindak lanjut.


Terlihat anggota Paspampres langsung menegur bapak itu.


Bapak berkumis itu juga terlihat mengeluarkan gestur meminta maaf. Bapak berpeci itu lalu menjauh dari Gibran.


Sebelumnya, Gibran terlihat mengenakan kaus berwarna merah muda. Gibran terlihat turun dari tribun dan menghampiri para relawan yang berada di bawah.


Terlihat sejumlah relawan meminta selfie atau foto bersama Gibran. Satu per satu relawan mengambil foto selfie menggunakan ponsel pribadinya.


Tampak ada pria maupun wanita yang mengambil kesempatan berfoto dengan putra pertama Jokowi tersebut. Di salah satu momen selfie tersebut, ada seorang bapak-bapak yang mencium pipi kiri Gibran.


Awalnya, pria berkumis itu ikut antre untuk selfie bareng Gibran. Setelah mengambil foto memakai ponselnya, pria berkemeja putih dan berpeci hitam itu menyosor mencium pipi Gibran.


Gibran tak bereaksi apa pun saat hal tersebut terjadi. Gibran masih menerima para relawan yang ingin berfoto dengan dia. Selanjutnya para pengawal menghalangi Gibran dari kerumunan massa di sana.


Gibran tak berkomentar banyak perihal tujuan kedatangannya ke GBK. Gibran mengaku nyasar tiba di acara tersebut.

"Saya nyasar," kata Gibran di lokasi.


Gibran mengatakan pertemuan Presiden Jokowi dan relawan yang berjumlah hampir 150 ribu orang tersebut merupakan satu hal yang baik. Dia berharap silaturahmi tetap terjalin dengan adanya pertemuan tersebut.


"Rame, bagus. Ya itu tadi, doa dan silahturahmi, ya," ujarnya. (detikcom/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com