DPD Partai Golkar Sumut Sambangi DPW PKS Satukan Tekad Politik


97 view
(Foto Dok/Gunarto Azis)
Cendramata:  Ketua DPD Partai Golkar Sumut  Drs H Musa Rajekshah didampingi Sekretaris DPD  Datok Ilhamsyah, Bendahara Ichwan Habib Nasution,  H M Hanafiah Harahap dan sejumlah pengurus lainnya menyerahkan cendramata kepada Ketua DPW PKS Sumut  Dr H Usman Jakfar, Lc MA, Sekretaris DPW Drs Misno Adisyah Putra, Bendahara Umum Dhiyaul Hayati SAg MP, Ketua Majelis Pertimbangan WIlayah H Salman Alfarisi dan lainnya di Kantor DPW PKS Sumut, Rabu (7/4). 
Medan (SIB)
Fungsionaris DPD Partai Golkar Sumut menyambangi DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumut dengan menyatukan tekad politik menjaga daerah ini tetap kondusif sekaligus menggairahkan pembangunan melalui semangat kekeluargaan dan kekompakan.

Hal ini dikatakan Ketua Kordinator Bidang Kepartaian DPD Partai Golkar Sumut HM Hanafiah Harahap SH didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut H Datok Ilhamsyah dan Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Gunarto Azis kepada wartawan, Rabu sore (7/4) di DPD Partai Golkar Sumut seusai menyambangi Kantor DPW PKS Sumut.

Hadir dalam silaturahmi tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Sumut Drs H Musa Rajekshah didampingi Sekretaris DPD Datok Ilhamsyah, Bendahara Ichwan Habib Nasution, Irham Buana Nasution (Ketua Bidang Pemenangan Pemilu), H Dhody Thaher (Ketua Kordinator Bidang Penggalangan Kelompok Strategis), Sahlul U Situmeang (Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu) dan para pengurus lainnya.

Sedangkan dari DPW PKS Sumut yang hadir, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah H Salman Alfarisi, Sekretaris Ir Cecep Wiwaha, Ketua Dewan Syariat Wilayah Dr H Hariyanto LC, MA, Sekretaris Nurazizah Tambunan.

Ketua DPW Dr H Usman Jakfar Lc MA, Sekretaris DPW Drs Misno Adisyah Putra, Bendahara Umum Dhiyaul Hayati SAg MP. Menurut Hanafiah, PKS merasa terhormat dengan kunjungan tersebut, sehingga berkeinginan terus melanjutkan komunikasi dalam semangat silaturahmi demi kepentingan masyarakat Sumut.

"PKS dan Partai Golkar sebagai partai pengusung pasangan Eramas di Pilgubsu 2018 bersepakat dan bersemangat agar kedua pemimpin Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Musa Rajekshah dapat melaksanakan tugas sesuai masa baktinya," ujarnya.

Ketika disinggung apakah hubungan kedua partai bisa berlanjut di masa mendatang, hal itu menurut Hanafiah boleh boleh saja. Tapi yang pasti, silaturahmi ini bagian dari mempererat semangat kekeluargaan dan persaudaraan agar Sumut dapat tetap kondusif dan pembangunan semakin bergairah.

"Semuanya diawali dengan niat baik dan kita juga berharap tetap terjalin komunikasi politik yang baik," katanya seraya menambahkan Partai Golkar terus menjalin komunikasi politik dengan semua partai. Terbukti, sebelumnya juga sudah menyambangi Partai Gerindra Sumut dan Partai Hanura Sumut.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Sumut DR Usman Jakfar LC MA berharap ke depannya komunikasi politik dengan Partai Golkar bisa terjalin dengan baik untuk agenda dan kemajuan Sumut sekaligus mendukung program Pemprov Sumut dalam mewujudkan Sumut bermartabat. (A04/f)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com