DPRD SU: Proyek Dinas BMBK Sumut di Tapteng, Taput dan Toba Rp 11, 567 M Tidak Terealisasi


412 view
DPRD SU: Proyek Dinas BMBK Sumut di Tapteng, Taput dan Toba Rp 11, 567 M Tidak Terealisasi
dprd-sumutprov.go.id
DPRD Sumut 

Medan (SIB)

Tim XI Kunker (Kunjungan Kerja) DPRD Sumut wilayah Tapanuli menemukan proyek Dinas BMBK (Bina Marga dan Bina Konstruksi) Sumut yaitu pekerjaan pemeliharaan rutin jalan provinsi di Kabupaten Tapteng (Tapanuli Tengah), Taput (Tapanuli Utara) dan Kabupaten Toba dengan nilai total Rp11,567 miliar tidak terealisasi, sehingga perlu dilakukan pengusutan maupun audit total oleh BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) RI.

Hal itu disampaikan Ketua dan anggota Tim XI Kunker DPRD Sumut Viktor Silaen SE MM dan Jubel Tambunan SE dalam laporannya pada rapat paripurna DPRD Sumut yang dipimpin Ketua Dewan Drs Baskami Ginting dihadiri Pj Sekdaprov Sumut H Afifi Lubis, Rabu (29/6) di DPRD Sumut.

Laporan Tim XI itu ditandatangani Kordinator Rahmansyah Sibarani, Ketua Viktor Silaen, Wakil Ketua Pantur Banjarnahor, Sekretaris Tangkas Manimpan L Tobing ST, anggota Drs Tuani Lumban Tobing, Jubel Tambunan, Pintor Sitorus, Irwan Simamora dan Dr Jonius TP Hutabarat ini. Mereka berharap agar hasil temuan itu ditindaklanjuti secara hukum.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com