DPW PPP Sumut Gelar Bakti Sosial dan Berbagai Perlombaan


249 view
DPW PPP Sumut Gelar Bakti Sosial dan Berbagai Perlombaan
(Foto: Dok/PPP)
Rapat: Ketua Panitia Hendra Ibrahim didampingi Sekertaris Panitia Akyar Adlani Siregar bersama panitia lainnya, melakukan rapat perdana kepanitiaan, di Kantor DPW PPP Sumut, Jalan Raden Saleh Medan, belum lama ini.

Medan (SIB)

Menyambut peringatan Harlah ke-49 PPP yang jatuh pada 5 Januari 2022, DPW PPP Sumut berencana membuat kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat yakni bakti sosial ke panti asuhan, sekaligus pelantikan pengurus DPW PPP Sumut.


Selain itu, juga melaksanakan Gebyar Harlah dengan menyelenggarakan berbagai perlombaan seperti perlombaan video magrib mengaji, mars PPP, marhaban dengan memperebutkan total hadiah Rp 49 juta.


Ketua Panitia Harlah ke-49 PPP Hendra Ibrahim SEi MA didampingi Sekertaris Panitia Akyar Adlani Siregar SHi usai rapat panitia, Selasa sore (21/12), di kantor DPW PPP Sumut Jalan Raden Saleh Medan, menjelaskan, perlombaan video maghrib mengaji itu diperuntukkan kalangan umum berusia milenial yaitu maksimal 25 tahun. Hasil video dikirim ke FB masing-masing lalu men-Tag FB: Petigasumut (dengan menggunakan tagar) . Video disimpan di dalam Google Drive dan mengirimkan link ke WA 082278708009.


"Video juga dikirim ke Twiter serta juga men-tag twiter: DPW PPP Sumut@PppSumut.


"Video yang ditag hanya 1 kali saja. Tidak dibenarkan mencatut video orang lain," ujar Hendra.


Sedangkan perlombaan video mars PPP diperuntukkan pesertanya dari utusan/kader DPC PPP se- Sumatera Utara. Dengan catatan masing-masing DPC PPP hanya diperbolehkan mengirim 1 tim dengan maksimal peserta berjumlah 6 orang.


Aspek yang akan dinilai adalah kekompakan peserta, video yang dishare dengan mengetag akun twitter/FB panitia Harlah PPP 49 DPW PPP Sumut dan video yang ditag hanya 1 kali saja, serta tidak dibenarkan mencatut video orang lain.


Selanjutnya, perlombaan video marhaban juga untuk umum, maksimal peserta berjumlah 6 orang dengan usia maksimal 30 tahun.


Sedangkan aspek yang dinilai kekompakan peserta, video yang dishare dengan men-tag akun twitter/FB yang sudah ditentukan di atas. Dan sama seperti perlombaan lainnya, video yang ditag hanya 1 kali saja dan tidak dibenarkan mencatut video orang lain.


Pengiriman video dapat dikirim mulai 22 Desember 2021-3 Januari 2022 dan akan diumumkan pemenangnya pada 5 Januari 2021. Dengan ketentuan hasil yang ditentukan pemenangnya adalah hak mutlak dari panitia dan tidak bisa diganggu gugat.


Selain acara tersebut DPW PPP Sumut juga akan melakukan safari politik kepada tokoh-tokoh partai, dan melakukan silaturrahim kepada alim ulama yang ada di Sumut. (R6/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com