Datangi Mako Brimob, Polri Belum Izinkan Putri Jenguk Suami

* Ferdy Sambo akan Diperiksa 30 Hari

368 view
Datangi Mako Brimob, Polri Belum Izinkan Putri Jenguk Suami
(Foto: Dwi/detikcom)
TAMPIL KE PUBLIK: Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi (kanan) didampingi kuasa hukumnya muncul pertama kali ke publik usai insiden penembakan yang menewaskan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J, Minggu (7/8). Putri bersama kuasa hukumnya berniat menemui Irjen Ferdy Sambo yang diisolasi di Mako Brimob. 

Jakarta (SIB)

Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi beserta anaknya didampingi pengacara Arman Hanis mendatangi Mako Brimob untuk menjenguk Ferdy Sambo. Namun, mereka belum bisa menemui Ferdy Sambo.

"Pertama-tama saya selaku kuasa hukum Ibu PC, kuasa hukum Pak FS, hari ini datang ke Mako Brimob untuk membawa pakaian Pak FS dan membesuk beliau. Tapi hari ini belum sempat bertemu, belum diberikan izin. Mudah-mudahan besok atau hari berikutnya bisa diberikan izin," kata Arman Hanis kepada wartawan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Minggu (7/8).

Arman mengatakan, kedatangan Putri Candrawathi sudah atas izin psikolog klinis. Namun sesampainya di Mako Brimob, belum bisa bertemu.

"Ibu PC ini, saya tadi konsultasi dengan psikolog klinis meminta agar Ibu PC dapat membesuk atau bertemu dengan Pak FS. Ibu PC ini alhamdulillah hari ini bersyukur tadi diberikan izin oleh psikolog klinis. Ibu PC tegar dan kuat untuk menjalani masa sulit ini," ujarnya.

Arman mengatakan, pihaknya akan berupaya untuk bertemu dengan Ferdy Sambo. Dia memohon doa agar keluarga diberikan kekuatan.

"Hari ini kita berusaha untuk bertemu Pak FS, tapi belum diberikan izin mudah-mudahan besok bisa diberikan izin. Biar bagaimanapun keluarga maupun penasehat hukum bisa bertemu dengan Pak FS. Itu aja teman-teman, saya terimakasih banyak atas kehadirannya, semoga kita diberikan kekuatan menghadapi masalah ini," ujarnya.

Putri membawa pakaian untuk suaminya selama berada di tempat khusus Mako Brimob.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com